Thanks to

RSSforward

Alun-alun Bandung, Lokasi Alternatif Wisata Warga

INILAH.COM, Bandung - Warga Bandung yang tak mudik memanfaatkan beberapa tempat objek wisata dan lokasi di Kota Bandung untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Salah satu lokasi yang dimanfaatkan masyarakat yakni Alun-Alun Bandung.

Dari pantauan INILAH.COM, rombongan keluarga terlihat asyik bertamasya di tempat tersebut. Mereka mengaku, Alun-alun Bandung merupakan tempat wisata yang urah meriah untuk dikunjungi. Mereka pun mengaku tidak harus keluar biaya yang terlalu banyak.

"Makanan ada, mainan ada beberapa.Tapi puasnya kita bisa makan bersama dibawah pohon, ya anggap saja dimana gitu," ujar Gito, salah seorang warga yang berlibur di tempat tersebut.

Gito menambahkan, Alun-Alun Bandung pun memiliki banyak sejarah yang bisa disampaikan kepada anak-anaknya. Selain itu, terdapat menara mesjid raya Jabar yang bisa digunakan untuk melihat Kota Bandung dari ketinggian.

"Kita tidak mudik, karena tidak punya kampung halaman. Tempat wisata pun saat ini pasti padat. Jadi mending kesini saja dulu lah," ujar bapak tiga anak itu.[ang]

21 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896200/alun-alun-bandung-lokasi-alternatif-wisata-warga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply