Thanks to

RSSforward

Liverpool Kalah, Gerrard Terkejut Bukan Main

INILAH.COM, Liverpool - Liverpool takluk 3-0 melawan West Bromwich Albion. Hal itu membuat Sang Kapten, Steven Gerrard, terkejut bukan main.

Liverpool tak berdaya saat berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) di laga perdana Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion, The Hawthors, Sabtu (18/8/2012) malam WIB.

'The Reds' secara mengejutkan tumbang di tangan WBA tiga gol tanpa balas. Ketiga gol WBA di pertandingan ini masing-masing diciptakan oleh Zoltan Gera, Peter Odemwingie, dan Romelu Lukaku.

"Kami merasa terkejut dengan hasil pertandingan ini. Seharusnya kami tak boleh kalah sampai 3-0," Tegas Gerrard sebagaimana dinukil Liverpool Echo.

"Sebelum pertandingan saya mengharapkan kami datang ke sana mendominasi pertandingan dan menang. Tapi, hal itu tak terjadi."

"Kami membutuhkan waktu lima menit untuk bisa beradaptasi. Setelah itu, kami mampu mendominasi pertandingan. Tapi, mereka mampu mencetak gol sebelum jeda," Ia menyambung.

"Di babak kedua, kami tampiltak seperti yang kami harapkan dan banyak sekali membuang peluang," Gerrard menutup.

Kekalahan ini membuat posisi Liverpool sementara terjerembab di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Adapun, WBA menempati posisi ketiga.

21 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896192/liverpool-kalah-gerrard-terkejut-bukan-main
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply