Thanks to

RSSforward

Kendaraan di Nagreg Mengekor 5 Km

Kendaraan di Nagreg Mengekor 5 Km

Memasuki hari kedua Lebaran, Senin (20/8/2012), kepadatan kendaraan masih terjadi di Nagreg. - inilah.com/Dicky Zulfikar Nawazaki

INILAH.COM, Bandung - Memasuki hari kedua Lebaran, Senin (20/8/2012), kepadatan kendaraan masih terjadi di Nagreg. Arus kendaraan merayap mulai tampak dari titik pos Nagrog hingga pertigaan Tasikmalaya-Garut atau sekitar 5 Km.

"Sudah dari pagi terjadi kepadatan kendaraan tapi relatif masih bisa melaju," ujar petugas kepolisian di Pos Nagrog Anwar Saefudin kepada INILAH.COM, Senin (20/8/2012).

Dia menjelaskan, kepadatan kendaraan tersebut terjadi karena adanya penyempitan jalur di beberapa titik seperti di perbatasan Bandung-Garut dan pertigaan menuju Garut dan Tasikmalaya. "Supaya lancar, kami mengarahkan pemudik kendaraan roda dua agar berada di jalur kiri," jelasnya.

Menurutnya, arus kendaraan yang berasal dari arah Bandung itu merupakan pemudik lokal. Para pemudik melakukan perjalanan ke wilayah priangan timur seperti Garut, Tasikmalaya, Cimasi dan lainnya. "Selain pemudik lokal ada juga yang ingin berwisata ke Cipanas Garut," pungkasnya. [gin]

21 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896188/kendaraan-di-nagreg-mengekor-5-km
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply