Thanks to

RSSforward

Wenger Janji Boyong Gelandang & Bek Anyar

INILAH.COM, London - Arsenal sudah memboyong beberapa pemain baru untuk menambal lini depannya. Kini, pelatih Arsene Wenger berjanji bakal memburu gelandang dan pemain bertahan.

Pil pahit harus ditelan Arsenal di pekan awal Liga Primer Inggris. The Gunners harus bermain tanpa kaptennya, Robin Van Persie, yang memilih hijrah ke Manchester United.

Alhasil, 'The Gunners' hanya mampu bermain imbang tanpa gol di partai perdana Liga Primer melawan Sunderland, Sabtu (18/8/2012) malam WIB.

Kini, pasukan besutan Wenger itu juga harus menelan kabar buruk lainnya. Gelandang muda Alex Song juga memilih meninggalkan Emirates dan berkostum Barcelona.

Bek Laurent Koscielny juga masih dibekap cedera. Menanggapi hal itu, Wenger langsung bergerak cepat dengan memboyong beberapa pemain bertahan dan gelandang untuk menambal skuadnya.

"Kami berniat mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai gelandang dan pemain bertahan. Itu karena kami masih menemui kelemahan di beberapa lini," Ujar Wenger dilansir situs resmi klub.

Pelatih berdarah Prancis itu juga tak lupa mengomentari hasil imbang yang didapat timnya melawan Sunderland. Menurutnya, pasukannya tampil kurang menggigit di laga itu.

"Kami memang tidak kalah. Tapi, sangat menjengkelkan rasanya ketika Anda tampil di kandang dan tak membuat banyak peluang. Rasanya sangat sulit untuk dimengerti," Wenger menutup.

Berkat hasil imbang tersebut, Arsenal saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara, Sunderland berada dua strip di bawahnya.

21 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896204/wenger-janji-boyong-gelandang-bek-anyar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply