Thanks to

RSSforward

Ihsan Idol Terharu, Dapat Kejutan Saat Ulang Tahun

Ihsan Idol Terharu, Dapat Kejutan Saat Ulang Tahun

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore beruntung. Pada hari ulang tahun yang jatuh pada hari kedua Lebaran, dia mendapatkan kejutan hingga meneteskan air mata. - blogspot,com

INILAH.COM, Bandung – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore beruntung. Pada hari ulang tahun yang jatuh pada hari kedua Lebaran, dia mendapatkan kejutan hingga meneteskan air mata.

Keputusannya untuk tak mudik ke kampung halaman di Medan, membuahkan sebuah kebahagiaan. Saat ulang tahun yang jatuh pada hari ini, Senin (20/8/2012), bintang film Sang Pencerah itu mendapatkan hadiah dengan datangnya keluarga dari Medan ke Jakarta.

Hadiah istimewa itu didapatkan dari manajernya. Di saat pergantian hari tepat pukul 00.00 WIB, Ihsan sangat terkejut. Saat membuka kamar untuk mengambil air dingin, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 20 Agustus 1989 ini mendapati keluarganya sedang berada di kamar.

Sontak dia pun terkejut dan langsung memeluk keluarga khususnya ayah dan ibu-nya. Dengan hadiah tersebut, Ihsan yang sudah tiga tahun tak bertemu orang tua, menangis tersedu-sedu. Itu terjadi karena rasa rindu kepada orang tua yang belakangan sulit ditemui karena kesibukannya sebagai seorang entertainment di Ibu Kota.

"Biasanya kalau mereka (manajer dan teman-teman) mau ngerjain pas ulangtahun, Ihsan selalu tahu. Kalau sekarang benar-benar terkejut. Pas buka pintu semua keluarga dari Medan ada dikamar. Senang banget sampai nangis. Enggak nyangka dan senang banget bisa ketemui keluarga," tutur Ihsan saat dihubungi INILAH.COM melalui telepon seluler, Senin (20/8/2012).

Ihsan pun berusaha memanjakan keluarga terutama orang tuanya. Dia mengajak mereka berkeliling serta menyambangi tempat makan. Ihsan menuturkan, ulang tahunnya kali ini sangat istimewa dengan kehadiran keluarga.

"Ngajak keluarga jalan-jalan dan makan pastinya, mumpung saya lagi di Jakarta. Karena asalnya lebaran ini mau ke Brunei Darussalam makanya saya enggak bisa pulang ke Medan, mau ke keluarga juga di sana. Tapi ternyata pergi besok, jadi hari ini saya habiskan waktu hanya bersama keluarga saja di Jakarta," tutup Ihsan. [gin]

20 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896171/ihsan-idol-terharu-dapat-kejutan-saat-ulang-tahun
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply