Thanks to

RSSforward

Vilanova Soal Calon Pemain Baru Barcelona

INILAH.COM, Barcelona - Pelatih baru Barcelona, Tito Vilanova, memberikan pendapatnya seputar calon pemain baru Barca yang saat ini masih terdaftar sebagai pemain Arsenal, Alexander Song.

Setelah ngotot takkan menjual pemain asal Kamerun itu, Arsenal akhirnya mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal proses kepindahan Song ke Camp Nou.

"Dia adalah pemain yang bisa membantu kami dalam duel udara. Dia akan mengejutkan kami dengan skilnya, dia adalah pemain yang hebat," ia menjelaskan usai memimpin Barcelona mengalahkan Real Sociedad 5-1 pada laga pembuka La Liga, Minggu (19/8/12), di Camp Nou.

Song diyakini bakal berguna bagi 'Blaugrana' karena kemampuannya bermain di banyak posisi. "Karena (gelandang) Sergio Busquets tidak bisa selalu bermain di setiap pertandingan," ujar Vilanova, sembari memaparkan kemungkinan Song menjadi bek tengah.

Vilanova kemudian berbicara mengenai kemenangan fantastis di laga pembuka. Dua gol dicetak Messi, sementara tiga gol masing-masing dibukukan oleh Puyol, Rodriguez dan Villa. Sociedad hanya bisa membalas satu lewat Castro.

"Penting untuk mengawali musim dengan tepat. Banyak hal positif yang bisa dipelajari dari laga ini. Kami bermain selama 90 menit dengan intensitas tinggi. Dalam 15 menit awal kami sangat kuat dan merespon dengan baik gol penyeimbang yang dicetak lawan. Kemenangan ini mengangkat moral pemain," kata Vilanova.

20 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896179/vilanova-soal-calon-pemain-baru-barcelona
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply