Thanks to

RSSforward

Besok, Jalur Lembang Diprediksi Masih Macet

Besok, Jalur Lembang Diprediksi Masih Macet

Turis di kawasan wisata Lembang dipastikan membeludak pada hari ketiga Lebaran, atau besok. Walhasil, kemacetan diperkirakan bakal menyergap jalur Lembang. - inillah.com/Putra Prima

INILAH.COM, Lembang - Turis di kawasan wisata Lembang dipastikan membeludak pada hari ketiga Lebaran, atau besok. Walhasil, kemacetan diperkirakan bakal menyergap jalur Lembang.

"Prediksi besok mulai padat sekitar dua hari yaitu Selasa dan Rabu. Karena sebenarnya jalur ini bukan jalur arus mudik tapi lebih kepada wisata," ungkap salah seorang petugas Pospam Panorma 4 lembang AKP Sudriyo Widodo saat ditemui INILAH.COM, Senin (20/8/2012).

Selain itu, kata Sudriyo, kemacetan terjadi lantaran seluruh hotel di kawasan wisata lembang telah penuh dipesan hingga beberapa hari ke depan.

"Penginapan juga sudah penuh semua, kemarin kita melakukan survei. Kedaraan yang keluar masuk hotel juga sering bikin macet," tuturnya.

Demonstrasi warga di Tangkubanparahu, lanjutnya, juga menjadi salah satu fokus pengamanan lalu lintas di sekitar Lembang. Aksi yang memasuki hari keenam itu juga membawa pengaruh terhadap arus lalu lintas di wilayah lembang.

"Permasalahannya warga dan wisatawan yang akan wisata ke Tangkubanparahu kebanyakan belum mengetahui kalau kawasan wisata itu dututup. Tapi kita selalu mengingatkan dan sudah memberitahu melalui pengeras suara kalau Tangkubanparahu ditutup," tuturnya. [gin]

20 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896167/besok-jalur-lembang-diprediksi-masih-macet
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply