Thanks to

RSSforward

Ultah ke-23, Ihsan Tak Berharap Jodoh

Ultah ke-23, Ihsan Tak Berharap Jodoh

Di usianya yang menginjak 23 tahun, Ihsan Tarore masih memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai. Namun, tak begitu mengenai jodoh. - inilah.com

INILAH.COM, Bandung – Di usianya yang menginjak 23 tahun, Ihsan Tarore masih memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai. Namun, tak begitu mengenai jodoh.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim ketiga ini mengaku masih santai mengenai pasangan hidup. Sejak putus dari kekasih sebelumnya belum lama ini, sulung dari 3 bersaudara anak pasangan Kusnadi dan Endang Susilawati tidak ingin terburu-buru mencari penggantinya.

"Kalau jodoh buat sekarang jujur enggak terlalu ngarep. Tetap masih nyari tapi jatuhnya malah lebih santai. Nanti juga kalau sudah ada pasti dapat," ujar Ihsan saat dihubungi INILAH.COM melalui telepon selulernya, Senin (20/8/2012).

Meski sedikit kurang lengkap tanpa kehadiran kekasih di hari ulangtahunya hari ini, Senin (20/8/2012), tak membuat Ihsan kecewa. Baginya, kehadiran keluarga, teman-teman dan penggemar sudah membuat hari pergantian usianya terasa istimewa.

"Kalau ada pacar sih lebih enak lagi ya. Tapi karena sekarang enggak ada, enggak masalah juga. Kehadiran keluarga, teman sama penggemar juga sudah membuat saya sangat bahagia," tandasnya. [gin]

20 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896174/ultah-ke-23-ihsan-tak-berharap-jodoh
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply