Thanks to

RSSforward

Inilah Sosok Chandra Wahyu, Teman Dekat Paramitha

INILAH.COM, Jakarta - Nama Chandra Wahyu sempat membuat heboh lantaran foto mesranya dengan Paramitha Rusady. Sebenarnya, siapa sosok Chandra?

Seperti pengakuan sebelumnya, Chandra dengan mengatakan ia sama tak memiliki hubungan istimewa dengan Mitha, sapaan Paramitha, apalagi sebagai orang ketiga rumah tangga Mitha dengan Nenad Bago.

Chandra mengakui dekat dengan Mitha, namun tak lebih dari sekedar teman sepekerjaan. Maklum, selain seorang pebisnis, Chandra juga menjadi bintang sinetron.

"Sebenarnya saya kaget ketika foto saya dengan Mbak Mitha diberitakan media secara berlebihan. Padahal, saya hanya teman dengan Mbak Mitha," ujar Chandra, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Chandra menegaskan, ia menampik kalau hubungannya dengan Mitha berkembang ke arah yang lebih serius. Selain menganggap sahabat, Chandra juga telah memiliki seorang istri, yang merupakan seorang anggota polisi.

"Saya sangat menyayangi keluarga. Jadi, tidak mungkin saya selingkuh atau macam-macam," tutur pria kelahiran 8 May 1980 itu.

Chandra menceritakan, perkenalanannya dengan dunia entertain terjadi secara tidak sengaja. Chandra awalnya tak tertarik dengan dunia entertain, karena yang ia kenal selama ini adalah dunia bisnis.

"Awalnya saya sama sekali tak membayangkan atau pun tertarik di dunia ini. Saya di sini karena diajak teman untuk coba-coba. Ketika dicoba, saya malah tertarik. Dan alhamdulillah, tawaran sinetron lumayan banyak," jelas Chandra yang juga seorang manajer F1 Entertainment Club.

Meski harus membagi waktunya untuk bisnis dan sinetron, namun Chandra hingga saat ini sama sekali tak menumui kesulitan. Ia pun mengaku sangat nyaman menjalani dua profesinya yang berbeda itu.

"Saya di sinetron memang agak padat, tapi masih fleksibel. Jadi pekerjaan di kantor masih bisa di urus. Saya sangat nyaman menjalani ini dan belum berpikir untuk berhenti dari salah satunya," ujar Chandra.

16 Aug, 2012


-
Source: http://artis.inilah.com/read/detail/1895295/inilah-sosok-chandra-wahyu-teman-dekat-paramitha
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply