Thanks to

RSSforward

Polisi Tingkatkan Pengawalan Motor Malam Hari

INILAH.COM, Karawang – Pihak kepolisian Karawang melakukan sejumlah antisipasi guna menekan terjadinya kasus kriminal yang mengancam pemudik.

Salah satunya, setiap rombongan pemudik sepeda motor akan dikawal oleh anggota polisi. Bahkan, setiap empat kilometer sekali terdapat pos pengamanan.

Pengawalan ini, menurut Kapolres Karawang, AKBP Arman Achdiat, akan lebih ditingkatkan ketika malam hari. Mengingat, situasi malam risiko kejahatannya lebih tinggi ketimbang siang. Karena itu, anggota yang bertugas malam hari jumlahnya lebih banyak.

Tiga hari menjelang lebaran, lonjakan pemudikyang menggunakan kendaraan roda dua dan empat, sudah meningkat secara signifikan.

Dari pantauan, sejak Kamis pagi hingga malam hari, pemudik motor terlihat memadati jalur alternatif yang melintasi Karawang. Akibatnya, sempat terjadi kemacetan di beberapa titik di wilayah tersebut. Terutama, dititik-titik perlintasan yang juga digunakan penduduk lokal.

Kapolres Arman Achdiat, mengimbau pemudik sepeda motor yang melintas di wilayah hukumnya, untuk tidak berisitirahat di tempat yang sepi. Karena, tempat tersebut dinilai tidak aman. Apalagi, dua hari yang lalu pernah ada kasus penusukan terhadap pemudik yang berisitirahat di tempat sepi. [ing]

16 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1895279/polisi-tingkatkan-pengawalan-motor-malam-hari
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply