Thanks to

RSSforward

Keluarga Minta TKW Gita Dioperasi di Sukabumi

INILAH.COM, Sukabumi - Keluarga tenaga kerja wanita (TKW) Gita Apriliani binti Asep Amir (19) mengharapkan Pemkab Sukabumi dapat membantu penanganan Gita.

"Kami mengharapkan untuk penanganan dan perawatan anak saya ini ingin di rumah sakit Sukabumi saja. Karena kalau di Jakarta terlalu jauh dan butuh biaya besar," ungkap bapak mertua Gita, M Ardiana (41) kepada INILAH.COM di rumahnya, Kamis (16/8/2012).

Ardiana menjelaskan anaknya harus menjalani operasi bagian telinganya karena diduga dianiaya majikannya di Rumah Sakit Polri Jakarta. Namun karena belum dilaksanakan, akhirnya Gita dibawa pulang ke Sukabumi.

"Anak saya masih menderita sakit pada telinganya dan juga pada bagian mukanya. Kami berharap operasi dapat dirujuk ke Sukabumi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Sukabumi kembali menjadi korban kekerasan majikannya. Telinganya cacat dan sekujur tubuhnya terdapat banyak luka bekas gigitan yang diduga dilakukan majikannya saat di Suriah.

Korbannya Gita Apriliani binti Asep Amir (19) warga Kampung Kebon Pedes RT 02/08 Desa Jambe Nenggang Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi. Gita bekerja di Allepo Suriah selama 21 bulan dengan majikan perempuannya bernama Zainab Badinski yang berprofesi guru.[jul]

16 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1895291/keluarga-minta-tkw-gita-dioperasi-di-sukabumi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply