Thanks to

RSSforward

Wenger Cuma Bisa Pasrah Ditinggal Van Persie

INILAH.COM, Manchester - Arsenal tak punya pilihan lain selain melepaskan penyerang terbaiknya, Robin van Persie, demikian diungkapkan sang pelatih, Arsene Wenger.

Arsenal akhirnya melepas sang bomber ke Manchester United dengan total nilai transfer sebesar 24 juta pound (358 miliar rupiah). Keputusan ini terpaksa diambil setelah sang pemain menyatakan takkan memperpanjang kontraknya, yang tinggal menyisakan satu tahun bersama 'The Gunners'.

Wenger sempat berusaha mempertahankan Van Persie, namun setelah mempertimbangkan masak-masak, keputusan ini dianggapnya sebagai yang terbaik bagi Arsenal.

"Memang sedih kehilangan pemain berkualitas seperti dia. Kontraknya tinggal setahun jadi kami tak punya pilihan lain," ujar Wenger, seperti dinukil dari The Sun.

Sang pelatih juga sudah mengantisipasi hal ini dengan lebih dulu merekrut sejumlah penyerang. Karena itu, Wenger mengaku belum berniat terjun ke bursa transfer untuk membelanjakan uang hasil penjualan penyerang asal Belanda itu.

"Kami sudah merekrut Lukas Podolski dan juga Olivier Giroud," Wenger menjawab soal bursa transfer.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengumumkan bahwa Van Persie ke Manchester hari ini, Kamis (16/8/12) untuk menjalani tes medis.

"Agennya sedang bernegosiasi dengan (ketua eksekutif MU) David Gill saat ini. Kami harap semua hal bisa segera diselesaikan, meski terkadang tes medis bisa berjalan lebih lama. Saya yakin dia bisa tampil untuk pertandingan hari Senin," Ferguson menutup.

16 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1895287/wenger-cuma-bisa-pasrah-ditinggal-van-persie
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply