Thanks to

RSSforward

Jika Gentong Macet, Arus Dialihkan ke Singaparna

INILAH.COM, Tasikmalaya – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan disepanjang jalur tanjakan Gentong,pihak kepolisian Polresta Tasikmalaya berencana mengalihkan kejalur singaparna yang nantinya akan tembus ke Garut.

Kabag Ops Polresta Tasikmalaya Kompol Yono Kusyono mengatakan saat ini para pemudik masih menggunakan jalur biasa maupun jalur jalur alternatif,yakni dari Garut tembus ke Singaparna yang terus menuju Pusat Kota Tasikmalaya.

Sementara untuk ke arah Jawa Tengah pemudik bisa mengambil jalur alternatif lewat Suryalaya Ciamis menuju Jawa Tengah.

"Sekarang ini pemudik masih banyak yang menggunakan jalur biasa, yakni dari arah Nagreg melalui Limbangan, Malangbong, Gentong, dan Ciamis Kota,"ujarnya saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (16/8/2012).

"Jika di kawasan Gentong mengalami kemacetan, diharapkan pemudik bisa mengambil jalur alternatif dari Garut menuju Singaparna Tasikmalaya. Dan jika mereka mengalami kemacetan di jalur Jamanis,maka akan dialihkan ke jalur Suryalaya, Ciamis, menuju Jawa Tegah. Sedangkan untuk jalur menuju Ciawi jika macet nanti, polisi akan mengalihkan ke Garut, Singaparna, by passdan jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya," tuturnya.[ing]

16 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1895266/jika-gentong-macet-arus-dialihkan-ke-singaparna
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply