Thanks to

RSSforward

Alex Song Gabung ke Barcelona Demi Gelar Juara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


INILAH.COM, Barcelona - Memasuki pekan pembuka musim 2012/13, Arsenal harus rela kehilangan dua pemain andalannya yang hijrah ke klub lain.

Setelah Robin van Persie memutuskan melanjutkan karier bersama Manchester United, Alexandre Song ikut keluar dari Emirates Stadium untuk memperkuat Barcelona.

Dengan biaya sebesar 15 juta Pounds atau sekitar 224 miliar Rupiah, Barca berhasil mengikat gelandang tengah asal Kamerun itu, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Meski telah mendapat kepercayaan untuk menjadi pemain andalan di lini tengah 'The Gunners', ternyata hal itu belum cukup untuk membuat Song bertahan. Pasalnya, ia belum pernah merasakan gelar juara sejak bergabung dengan 'Gudang Peluru', tahun 2006.

Karena itu, gelandang tangguh berusia 24 tahun tersebut, memutuskan untuk menerima pinangan Barca, yang dianggap lebih berpeluang untuk menjadi pemenang sebuah kompetisi.

"Saya sangat senang berada di sini (Barcelona). Ini adalah tim terbaik di dunia. Bermain dalam sebuah klub seperti Barca adalah suatu hal yang saya dambakan sejak kecil," ucap Alexandre Song, seperti dinukil Eurosport.

"Saya berharap tim ini terus meraih kemenangan. Ini adalah tim juara. Mereka telah memenangi segala gelar. Saya akan memberikan yang terbaik saat berlatih dan ketika mendapat kesempatan bermain," lanjut pemain yang mulai menapaki karier bersama Bastia.

Selama enam musim menjadi anak asuh Arsene Wenger, Alexandre Dimitri Song Billong, telah tampil sebanyak 204 kali dengan sumbangan 10 gol dan 24 buah umpan matang yang berbuah gol.

22 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896445/alex-song-gabung-ke-barcelona-demi-gelar-juara
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply