Thanks to

RSSforward

Di Matteo KhawatirkanTim Papan Bawah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, London - Meski saat ini Chelsea menyandang gelar Liga Champions Eropa dan Piala FA, Pelatih Roberto Di Matteo justru mengkhawatirkan tim papan bawah dalam persaingan Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan perdana, The Blues tampil perkasa menggilas Wigan Athletic, langsung menggedor menciptakan dua gol dalam waktu tujuh menit.

Namun dia mengaku masih khawatir dengan penampilan klub-klub promosi seperti Reading Southampton. Pada pertandingan sebelumnya, dua tim promosi itu tampil menggebrak. Reading berhasil menahan imbang Stokecity dan Southampton hampir saja menjegal langkah sang kampiun musim lalu, Manchester City.

Chelsea bakal menjamu Reading di Stamford Bridge, Kamis (23/8/2012) dinihari. Untuk itulah, Di Matteo mengungkapkan akan berusaha maksimal menjegal langkah anak-anak asuh Brian McDermott tersebut.

"Saya sangat waspada terhadap tim yang baru dipromosikan seperti Reading dan Southampton," katanya kepada situs resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit ketika kita bermain melawan tim yang baru dipromosikan. Masalahnya mereka punya semangat dan penuh antusiasme. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan kandang pertama kami.

"Anda mungkin melihat kami sebagai tim pemenang, namun sebetulnya tidak selalu seperti itu. Lihat saja besok malam, saya belum membuat keputusan, kami juga baru selesai latihan," kata pelatih asal Italia itu merendah.

Saat ditanya mengenai spekulasi kepindahan Florent Malouda dan Yossi Benayoun, yang absen saat Chelsea melawan Wigan, Di Matteo tetap tak mau menjamin masa depan pasangan itu di Stamford Bridge.

"itu hanya masalah pemilihan pemain saja. Ada persaingan untuk banyak pemain di daerah-daerah tertentu. Itulah apa itu pada saat ini, berjuang untuk tempat," katanya.

"Sekarang lihat saja dulu, tetapi jika sampai jendela transfer ditutup mereka masih bersama kami berarti mereka ditakdirkan tetap jadi bagian dari tim," ujarnya menandaskan.

22 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896450/di-matteo-khawatirkantim-papan-bawah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply