Thanks to

RSSforward

MU Resmi Dapatkan Bek Asal Belanda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


INILAH.COM, Manchester - Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas tahun 2012, Manchester United kembali mendapatkan tambahan pemain.

Setelah memboyong penyerang andalan Arsenal Robin van Persie, kini MU mendatangkan pemain bertahan, yaitu Alexander Buttner dari Vitesse Arnhem.

Bek kiri asal Belanda tersebut, resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan 'Red Devils', Selasa (21/8/12), usai lulus tes medis dan telah mencapai kesepakatan personal.

"Bergabung dengan Manchester United adalah salahsatu hari terbaik dalam hidup saya. MU adalah sebuah tim yang saya kagumi selama bertahun-tahun hingga saat ini," senang Alexander Buttner, seperti dilansir manutd.com.

"Sekarang, saya tak sabar untuk bergabung bersama rekan-rekan dan berperan menyukseskan klub," lanjut wing back berusia 23 tahun itu.

Pelatih United Sir Alex Ferguson, pun merasa gembira dengan kedatangan pemain anyar yang diikat hingga 2017 dan diproyeksikan sebagai pengganti peran Patrice Evra.

"Alexander adalah satu dari sekian bek kiri terbaik yang ada di Eropa. Kami sangat gembira bisa mendapatkannya. Ia adalah sosok yang bisa memberikan opsi bagi kami di posisi kiri," tegas Alex Ferguson.

Dalam kurun empat tahun terakhir melakoni karier profesionalnya, Buttner telah tampil sebanyak 119 kali bersama Vitesse dengan sumbangan 10 gol.

22 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896441/mu-resmi-dapatkan-bek-asal-belanda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply