Thanks to

RSSforward

Umuh Senang Jika PT LI Tanggung Akomodasi

INILAH.COM, Bandung - Wacana PT Liga Indonesia (PT LI) yang akan menanggung seluruh beban akomodasi klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 kala melakoni laga tandang, sangat disyukuri Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan, jika hal itu betul-betul direalisasikan, bisa dipastikan beban klub setiap musim dapat berkurang. Sehingga, tidak ada lagi klub yang menunggak gaji pemainnya lantaran anggaran per musim tak tercukupi akibat biaya transportasi laga tandang.

"Kalau betul, Alhamdulillah. Ini tentu menjadi kejutan bagus buat kita. Pertandingan tandang memang banyak memakan biaya. Satu bulan bisa mencapai Rp1 Miliar. Bayangkan saja, kalau memang ditanggung. Pasti tidak ada lagi tim yang menunggak gaji pemain," ujarnya saat dihubungi INILAH, Rabu (21/8/2012) sore.

Umuh berharap, hal tersebut tidak sekedar wacana, demi kelangsungan kompetisi di setiap musim. Dia pun meyakini, keputusan besar PT LI ini nanti pasti mendapat dukungan seluruh klub, mengingat saat ini peserta ISL hanya mengandalkan dana dari sponsor dan penjualan tiket.

"Mudah-mudahan betul-betul tembus. Saya yakin, semua klub pasti setuju. Apalagi ini juga untuk kebaikan tim. Kan tidak semua tim punya sponsor banyak. Kalau benar, jelas sangat membantu," pungkasnya. [gin]

21 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896421/umuh-senang-jika-pt-li-tanggung-akomodasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply