Thanks to

RSSforward

Inilah Alasan Pemain MU Pindah ke Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


INILAH.COM, Turin - Setelah sempat bungkam soal keputusannya pindah dari Manchester United ke Juventus, gelandang tengah asal Prancis Paul Pogba, akhirnya buka suara.

Ungkapan itu dilontarkan setelah ia berhasil mengantar Juve meraih Trofeo Luigi Berlusconi, Senin (20/8/12), yang merupakan komentar balasan atas kekesalan pelatih MU Sir Alex Ferguson, sesaat setelah ia resmi hengkang.

"Saya tak tahu kenapa ia (Alex Ferguson) mengatakan (kecaman) itu. Yang jelas, ada beberapa hal yang tak bisa kami sepakati dan Ferguson harus memiliki pengertian pada keputusan saya," ucap Paul Pogba, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tak menyesali keputusan pindah klub. Itu adalah perasaan yang saya peroleh dari pelatih (Ferguson). Ia sempat mengatakan mempercayai saya, tapi ia tak memberi saya kesempatan bermain karena masih dianggap terlalu muda," lanjut pemain berusia 19 tahun tersebut.

"Ferguson pernah mengatakan waktu (bermain) saya akan tiba. Tapi, sayangnya itu tak kunjung terjadi dan saya tak sabar. Sekarang, saya ingin menjadi salahsatu pemain terbaik di dunia bersama Juventus," tegas Pogba.

Musim lalu, saat masih berseragam MU, Paul Labile Pogba, hanya diberi jatah bermain sebanyak tujuh kali dan lebih sering dimulai dari bangku cadangan.

Kini, pemain yang dikontrak selama empat tahun dan mendapat bayaran 20 ribu Pounds (sekitar 299 juta Rupiah) per pekan dari Juve, berharap mendapat lebih banyak jatah bermain dan tentu saja sebagai pemain inti.

22 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896444/inilah-alasan-pemain-mu-pindah-ke-juventus
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply