Thanks to

RSSforward

Umuh Bantah Sudah Pilih Asisten Pelatih Persib

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Bandung - Sempat membeberkan calon asisten pelatih yang akan mendampingi Djadjang Nurdjaman, kali ini Manajer Persib Umuh Muchtar bungkam.

Pria berusia 63 tahun ini membantah, dua nama yang sempat diutarakannya beberapa waktu lalu, yakni Asep Sumantri dan Sutiono Lamso, dipastikan akan menduduki jabatan asisten pelatih. Meski demikian, Umuh mengakui bahwa kandidat asisten pelatih akan ditentukan oleh Djadjang, selaku pelatih kepala.

"Asisten pelatih kita belum ada. Saya belum tahu siapa calon asisten pelatih. Djadjang sendiri yang nanti memilih, dia mau siapa yang akan menjadi asistennya," ujarnya kepada INILAH.COM, Selasa (21/8/2012) sore.

Umuh mengatakan, saat ini pihaknya bersama Djadjang tengah menimbang-nimbang siapa calon yang paling layak ditunjuk sebagai asisten pelatih, untuk meringankan tugas pelatih utama dalam membangun skuad inti musim depan.

"Sekarang masih dalam tahap proses pembicaraan. Apa yang sudah beredar sekarang, masih belum pasti. Tunggu saja nanti pengumumannya. Setelah kita dapat namanya dari pelatih, nanti akan kita negoisasikan apakah calon tersebut mau atau tidak jadi asisten," pungkasnya. [gin]

21 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896425/umuh-bantah-sudah-pilih-asisten-pelatih-persib
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply