Thanks to

RSSforward

Bersama Mourinho, Madrid Bisa Juara Liga Champions

INILAH.COM, Madrid - Karir Angel di Maria bersama Real Madrid cukup cerah. Hal ini tak lepas dari peran pelatih Jose Mourinho, yang handal dalam urusan taktik maupun mental.

Di bawah bimbingan Mourinho, penyerang sayap berusia 24 tahun itu berhasil membantu Madrid merebut gelar La Liga, yang selama tiga musim sebelumnya berada di genggaman Barcelona.

"Bersama pelatih, saya berkembang di segala hal. Saya lebih baik secara taktik dan punya kepercayaan diri yang lebih besar dalam segala hal yang saya lakukan. Kepercayaan yang sudah ia tunjukkan kepada saya sejak hari pertama sungguh luar biasa dan yang bisa saya lakukan hanyalah memujinya," ungkap Di Maria seperti dilansir Marca.

"Tak diragukan lagi bahwa Mourinho adalah pelatih yang sangat spesial bagi saya. Bersamanya saya bisa berkembang setiap tahun dan saya sedih tak bisa tampil maksimal musim lalu karena cedera," ia melanjutkan.

Pemain Timnas Argentina itu yakin bahwa bersama Mourinho, Madrid berpeluang meraih banyak gelar.

"(Bersama Mourinho) tim ini bisa memenangkan banyak gelar. Setiap tahun yang kami habiskan bersama membuat kami semakin berkembang, dan semoga saja tahun ini kami bisa maju selangkah lagi. Tim ini tak terbatas, tetapi untuk meraih target kami harus bekerja keras."

"Sebagai tim, target utama kami adalah memenangkan Liga Champions, itu yang kami semua inginkan dan yang ada di benak kami. Secara pribadi, saya bermimpi untuk masuk dalam jajaran 10 pemain terbaik dan kemudian kita lihat saja apakah bisa sampai ke Ballon d'Or," kata Di Maria.

'Los Blancos' akan mengawali laga pertamanya musim 2012-13 di La Liga pada hari Minggu (19/8/12) melawan Valencia.

17 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1895597/bersama-mourinho-madrid-bisa-juara-liga-champions
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply