Thanks to

RSSforward

Menikmati Seks, Meningkatkan Kehidupan Cinta

INILAH.COM, Jakarta- Anda dan pasangan sudah mulai kehilangan gairah dalam berhubungan seks? Atau seks sudah seperti kegiatan rutinitas sama seperti kegiatan lainnya?

Jika Anda sudah mulai merasakan seperti itu, ini pertanda Anda harus me-refresh ulang kegiatan seks Anda berdua karena seks juga sangat berperan untuk meningkatkan kualitas hubungan dalam kehidupan pernikahan atau percintaan Anda.

Lakukan hal-hal yang baru atau mulai dari awal seperti ketika Anda pemula. Berikut adalah daftar sederhana untuk bagaimana me-refresh aktivitas seks Anda, seperti dilansir dari time of india.

Berfantasilah

Fantasi memungkinkan kita untuk membebaskan kebiasaan seksual dan mencoba hal baru. Fantasi bersama dapat menghidupkan hubungan seksual untuk menambah gairah baru dan mengobarkan gairah.

Fantasi seksual yang paling menyenangkan adalah mereka yang tidak dapat diperoleh dalam kehidupan 'nyata'.

Bicara, bicara, bicara

Ketika dalam bertindak, itu penting bagi para mitra untuk berbicara satu sama lain tentang apa yang mereka rasakan. Ini bukan film bisu.

Saling bercerita apa yang Anda ingin lakukan sehingga tubuh Anda menyesuaikan dan kesenangan satu sama lain. Bicara, terutama kotor, bisa sangat erotis saat berhubungan seks.Jangan lupakan the power of foreplay


Mayoritas pria tampaknya tidak mengerti bahwa selama pemanasan, aktivitas seperti berciuman dan berpelukan tidak hanya sangat menarik dan menyenangkan bagi seorang wanita, tapi sangat penting untuk gairah nya.

Tanpa itu, kenikmatan seksual dan kepuasan adalah dari jauh. Bersikap penuh perhatian di sini akan membawa Anda poin manis

Tambahlah suasan romantis


Pria dan wanita merespon romantis dan erotis terhadap[ lingkungan dan suasana. Antara lain, pencahayaan lembut, warna lembut, musik berlatar belakang lembut, aroma menyenangkan, suara merdu dan rias yang menggoda membantu mengurangi hambatan. Ini membuka jalan untuk sebuah pertemuan intim.Tak perlu terburu-buru

Untuk memperpanjang kesenangan, wanita harus sangat terangsang selama pemanasan, dimana menjadi lembut adalah keharusan. Memperpanjang ketegangan seksual antara Anda dan pasangan Anda dengan penekanan dan jeda, membaca reaksi dan menanggapi mereka.

Perubahan tempat

Tidak harus di kasur atau dikamar, gunakan semua tempat di rumah Anda yang bisa memungkinkan dan member rasa nyaman untuk hubungan intim. Cobalah kursi atau sofa, ini menarik, agak bersifat cabul dan berbau spontanitas. [mor]

17 Aug, 2012


-
Source: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1895454/menikmati-seks-meningkatkan-kehidupan-cinta
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply