Thanks to

RSSforward

Hakim Tipikor Penerima Suap Tiba di KPK

INILAH.COM, Jakarta - Dua Hakim Adhoc Tipikor dan satu orang pengusaha telah tiba di markas KPK, Jumat (17/8/12) malam. Mereka memlih kompak bungkam.

Pantauan INILAH.COM, Ketigannya tiba digedung KPK sekitar pukul 22.00 WIB. Ketiganya yakni, HK (Heru Kusbandono, KM (Kartini Marpaung), dan SD (Sri Dartuti).

Heru mengenakan baju warna orange dan celana warna hitam, Kartini mengenakan blazer hitam, dan Sri Datuk mengenakan baju motif belang-belang warna hitam-putih dan berkerudung.

Ketiganya terpantau tak mengenakan baju tahanan dan tak diborgol. Ketiganya tiba dengan dikawal sejumlah petugas, beberapa polisi, dan petugas. Saat dibawa masuk salah satu dari meraka yakni Kartini menutup muka dan menundukan kepalanya.

Sebelumnya, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB, KPK menangkap tiga orang yang diduga melakukan praktik suap menyuap di pelataran parkiran Pengadilan Negeri Semarang. Dugaan tersebut berasal dari aduan masyarakat yang menginformasikan kepada KPK.

Dua orang yang ditangkap merupakan Hakim Adhoc Tipikor dan satu orang lagi adalah seorang pengusaha. KPK mengamankan alat bukti berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta.[jat]

18 Aug, 2012


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1895606/hakim-tipikor-penerima-suap-tiba-di-kpk
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply