Thanks to

RSSforward

PPP Ajak Peringati HUT RI dengan Bertindak Nyata

INILAH.COM, Jakarta – Berkaitan dengan HUT Proklamasi RI ke-67, Politikus PPP Ahmad Yani mengajak para pemimpin untuk melakukan perbuatan nyata dan menghindari janji-janji untuk sekadar pencitraan.

Demikian dikatakan Ahmad Yani melalui keterangan persnya, Jumat (17/8/2012). Yani menilai, janji kemerdekaan yang selama ini diperdebatkan baru bisa terwujud jika pemimpinnya satu kata dengan perbuatan.

"Bukan pemimpin yang selalu meratap, pemimpin yang hadir secara nyata di tengah-tengah rakyat, bukan yang hadir dengan pencitraan, yang selalu merespon kenyataan dengan alibi-alibi tertentu dan menyalahkan orang lain atau mengkabinghitamkan orang lain," jelas Yani.

Anggota Komisi III DPR ini juga mengkritik pemimpin yang hanya pandai berpidato. "Pemimpin yang bertanggung jawab atas seluruh tumpah darah dan rakyat Indonesia, pemimpin tidak hanya pandai pidato, tapi pemimpin yang mampu menyeselaikan seluruh problema kebangsaan," terangnya.

Yani mengatakan, kemerdekaan dalam politik, ekonomi dan berkepribadian dalam budaya adalah pintu emas melindungi tumpah darah Indoenesia. "Pertanyaanya apakah setelah 67 tahun kita merdeka, janji-janji kemerdekaan itu semakin dekat untuk terwujud atau semakin jauh berlari kebalakang? Menurut saya semakin jauh berlari ke belakang," ucapnya.[tjs]

17 Aug, 2012


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1895573/ppp-ajak-peringati-hut-ri-dengan-bertindak-nyata
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply