Thanks to

RSSforward

PAN Berangkatkan 10 Ribu Pemudik ke Jawa-Sumatera

INILAH.COM, Jakarta – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan mudik gratis kepada warga yang kurang mampu. Dalam program ini PAN memberangkatkan 5000 pemudik ke wilayah Jawa dan Sumatera.

Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN, Hafizs Tohir mengatakan pelaksanaan mudik gratis ini telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Agustus kemarin. Sedangkan saat ini merupakan penutupan program mudik gratis.

Pelepasan kloter terakhir mudik gratis DPP PAN dilaksanakan areal Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jum'at (17/8) malam.

"Secara keseluruhan PAN telah 10000 pemudik ke seluruh pelosok di Pulau Jawa dan Sumatera Selatan dengan menggunakan 200 armada bus AC," ujar Hafizs, Jumat (17/8/2012).

Dia mengatakan, selian menyelenggarakan mudik gratis, DPP PAN juga telah menyiapkan posko mudik dibeberapa titik arus mudik. Setidaknya ada 50 posko mudik yang lengkap dengan fasilitas kesehatan.

"Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada para pemudik, PAN telah menyiapkan 50 Posko untuk mendukung program Mudik Gratis," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hafizs menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud komitmen PAN untuk Merakyat, Menunaikan Amanat Rakyat.

"Tahun ini memang terasa lebih istimewa dibanding tahun sebelumnya. Selain rute yang kami layanani lebih banyak dan bus-nya kami tambah menjadi 200 unit, para pemudik juga akan merayakan hari kemerdekaan RI di perjalanan," kata Hafizs Tohir.

PAN tidak hanya melakukan kegiatan untuk kepentingan kader dan partai semata, tetapi secara langsung melakukan kegiatan nyata di masyarakat khususnya yang menyangkut kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

"Melalui program MAPAN, maju bersama PAN, kami telah mencetak ribuan wirausahawan muda di banyak propinsi. Mereka adalah anak-anak SMA dan Perguruan Tinggi yang memiliki jiwa dan semangat wirausaha. Kemudian, melalui Pasar Anak Negeri, kami membina dan mendorong para pelaku usaha kecil dan menengah untuk terus maju dan mandiri," paparnya.[jat]

18 Aug, 2012


-
Source: http://ramadhan.inilah.com/read/detail/1895600/pan-berangkatkan-10-ribu-pemudik-ke-jawa-sumatera
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply