Thanks to

RSSforward

Inilah Alasan Van Persie Pilih Manchester United

INILAH.COM, Manchester - Sisi kanak-kanak Robin van Persie mendorong penyerang Timnas Belanda tersebut meninggalkan Arsenal dan berlabuh di Manchester United.

Ada banyak klub yang mengincar penyerang berusia 29 tahun tersebut, sebut saja Manchester City dan Juventus, namun pilihan akhirnya dijatuhkan RvP pada MU dengan nilai transfer sebesar 24 juta pound (357 miliar Rupiah). Dalam jumpa pers perkenalannya, penyerang yang mendapat nomor 20 itu menjelaskan alasannya.

"Dalam situasi seperti ini, saat Anda harus mengambil keputusan sulit dalam hidup, saya selalu mendengarkan bocah kecil dalam diri saya. Apa yang dia inginkan? Bocah itu berteriak ingin ke Manchester United," ujarnya dalam situs resmi Manchester United.

"Semua orang tahu siapa saya. Saya cinta sepak bola. Saya orang yang memegang teguh prinsip tersebut. Memang sulit untuk menemukan jodoh yang tepat, tetapi saya rasa ini jodoh yang tepat bagi saya."

"Sepak bola ada dalam setiap hembusan nafas Manchester United. Jika Anda melihat semua pemain dari Manchester United, stadion dan pelatihnya, saya tak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan," ia menjelaskan.

Van Persie mendapat gaji sebesar 250 ribu pound (3,7 miliar rupiah) per pekan, setara dengan gaji yang didapat Rooney sejak dua tahun lalu.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, mengaku tak sulit merayu sang penyerang untuk merapat ke Old Trafford karena MU merupakan pilihan hatinya.

"Anak itu memang ingin kemari. Dia menolak sejumlah klub. Jika dia tidak bilang kepada Arsenal bahwa dia ingin ke Manchester United, transfer ini tidak akan terjadi," Ferguson menjelaskan.

17 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1895595/inilah-alasan-van-persie-pilih-manchester-united
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply