Thanks to

RSSforward

Bintang Jepang Tolak Mentah Pinangan Lazio

INILAH.COM, Moscow - Bintang Timnas Jepang Keisuke Honda menolak mentah-mentah pinangan Lazio. Honda menegaskan dirinya tak ingin meninggalkan CSKA Moscow.

Honda gencar dikabarkan segera berseragam Lazio di bursa transfer Januari lalu. Namun hingga kini, proses kepindahannya tersebut tak kunjung terealisasikan.

Kubu CSKA menegaskan bahwa Lazio belum melayangkan tawaran kongkrit untuk memboyong bintangnya itu. Tapi, Honda menyatakan dirinya memang sama sekali tak ingin hijrah ke Lazio.

"Saat ini, saya tak bisa bilang apapun terkait transfer saya. Menimbang apa yang saya inginkan di masa depan, pandangan saya saat berusia 20 tahun dan 26 tahun sangat berbeda," ujar Honda sebagaimana dilansir Goal.

"Tujuan akhir saya pun juga berbeda. Yang bisa saya bilang hanyalah jika Lazio menginginkan saya, saya takkan pernah pindah," ia menyambung.

"Saat transfer Window Januari silam, Lazio memiliki kesempatan berlaga di babak kualifikasi Liga Champions. Tapi, mereka tak berhasil masuk. Saat itu saya berusia 25 tahun dan kini 26. Banyak hal berubah dalam setengah tahun belakangan."

"Dulu saya berkeinginan menunjukkan kemampuan saya di Piala Dunia dan meninggalkan Rusia setelah setengah musim. Kini, dua musim telah berlalu," Honda menutup.

Dalam tiga musim belakangan, Honda memang menjadi andalan di lini tengah CSKA Moscow. Dari 74 penampilannya, 26 gol berhasil ia sarangkan dan membawa CSKA menjuarai Liga Rusia di musim 2010/2011.

18 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1895598/bintang-jepang-tolak-mentah-pinangan-lazio
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply