Thanks to

RSSforward

Fauzi Bowo Akomodasi Warga Binaan

INILAH.COM, Jakarta -Gubernur DKI, Fauzi Bowo, menilai perlu memberi dukungan kondusif berupa remisi kepada warga binaan agar mereka kembali ke masyarakat melanjutkan perjalanannya hidupnya sesuai kaidah di masyarakat.

Para warga binaan ini sebagaimana diharapkan merupakan bagian dari kota Jakarta maka itu perlu diberikan perhatian dan diarahkan untuk menjadi baik dan positif di masyarakat.

"Kami akan bekerjasama dalam rangka pembinaan skill dan tentu akan membantu mencarikan peluang bagi mereka di masyarakat," ujarnya, di LP Cipinang, Jakarta (17/8/2012).

HUT RI ke-67 yang bertepatan dalam bulan suci Ramadan, menurutnya, merupakan saat yang tepat memberikan harapan terhadap para warga binaan. Karena warga binaan merupakan manusia yang juga mempunyai tujuan dalam keluarganya, selain itu juga ingin mempunyai kehidupan yang normal ditengah - tengah masyarakat.

Fauzi mengatakan kita juga berharap mereka bisa jadi teladan di lingkungannya masing-masing dan tidak terpancing melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum yang konsekuensinya memberatkan siapapun. Tadi sudah disepakati untuk warga binaan yang laki-laki yang mempunyai keterampilan bidang konstruksi akan disalurkan pada bidangnya.

"Pengelolaan air limbah di Jakarta ini akan mendapat prioritas besar dan kita membutuhkan SDM yang berkualitas di bidang itu. Untuk itu kita siapkan bagi mereka yang berminat ke arah itu," ucap dia. [tjs]

17 Aug, 2012


-
Source: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1895582/fauzi-bowo-akomodasi-warga-binaan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply