Thanks to

RSSforward

Mantan Bomber MU Puaskan Juventus

INILAH.COM, Turin - Mantan penyerang Manchester United, Paul Pogba, memberikan kesan yang positif kepada Juventus, yang merekrutnya pada bursa transfer awal musim ini.

Kesan positif itu didapat Juve selama Pogba mengikuti pramusim jelang musim 2012-13 dan disampaikan oleh pelatih caretaker Massimo Carrera, usai 'Si Nyonya Tua' menang 5-1 dengan klub lokal.

"Dia adalah pemain bagus dan di luar itu, talenta yang masih muda... dan dia bisa berkembang lebih bagus lagi dengan berlatih bersama juara," ujar Carrera, seperti dilansir situs resmi Juventus.

Oleh mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, Pogba disebut-sebut sebagai calon kapten Timnas Prancis di masa mendatang. Namun pemain berusia 19 tahun itu tak terpengaruh serta tetap menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan 'Setan Merah'.

Carrera, yang mendampingi tim selama pelatih Antonio Conte menjalani sanksi akibat kasus atur skor Scommesopoli, juga mengaku puas dengan hasil persiapan pramusim secara keseluruhan. Termasuk kemenangan 4-2 atas Napoli pada Piala Super Italia 2012.

"Ini latihan yang bagus buat kami. Sekarang (kondisi kebugaran tim) kami sudah 70, 80 persen dan kami juga menunjukkan kekuatan saat melawan Napoli dengan terus berjuang hingga akhir pertandingan," ia menambahkan.

"Lawan kami selanjutnya ada di Trofeo Berlusconi hari Minggu (20/8/12) nanti melawan Milan. Kami akan memeriksa kondisi pemain dulu sebelum memutuskan siapa yang akan bermain," katanya.

Mayoritas pemain Juventus siap diturunkan untuk laga tersebut. Satu-satunya yang bermasalah adalah bek tengah sekaligus wakil kapten tim, Giorgio Chiellini, yang sedang menjalani tahap akhir pemulihan cedera.

"Chiellini tak dimainkan (saat menang 5-1) karena kami berjaga-jaga. Dia sudah melakukan pemanasan tetapi kami memutuskan untuk tidak mengambil resiko," ujar Carrera.

18 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1895814/mantan-bomber-mu-puaskan-juventus
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply