Thanks to

RSSforward

Novel Fifty Shades of Grey Beri Tekanan ke Pria!

INILAH.COM, Jakarta- Novel dewasa Fifty Shades of Grey karangan EL James yang kini tengah laris manis sudah memberi dampak bagi kehidupan bercinta beberapa pasangan.

Khususnya ini berdampak terhadap para pria yang wanita pasangan mereka telah membaca novel itu menginginkan para pria mereka seperti tokoh pria dalam novel tersebut yaitu Christian Grey, ketika memperlakukan pacarnya, Anastasia Steele di ranjang.

Seperti dikutip dari geniusbeauty, hal itu terungkap dalam penelitian yang dilakukan EcigaretteDirect. Ditemukan sepertiga dari keluarga telah membaca, atau akan membaca, buku itu bersama-sama dengan pasangan mereka.

Masih berdasarkan penelitian, buku itu telah terbukti menjadi insentif kuat untuk hubungan bercinta pria dan wanita di kamar tidur mereka.

Penelitian menemukan, mayoritas laki-laki yaitu 55% dari 500 pria yang disurvei mengaku bahwa mereka merasa ditekan untuk memberikan kinerja lebih panas di kamar tidur ketika mereka mengetahui bahwa pasangan wanita mereka telah membaca novel.

Sementara seperempatnya yaitu 26%, mengaku memiliki hubungan bercinta meningkat dan hanya 19% mengaku bahwa hubungan seksual mereka tidak terpengaruh atau tidak perduli dengan adanya novel ini.

Sementara respon perempuan mereka memiliki permintaan lebih banyak terhadap pasangan mereka ketika melakukan hubungan seksual yaitu seperti agar dilakukan dalam berbagai cara, dengan frekuensi yang lebih tinggi dan sesi bercinta lebih lama.

Juru bicara ECigaretteDirect mengingatkan bahwa pria lebih memilih untuk menganggap diri mereka memiliki kemampuan seksual jauh di atas rata - namun mereka mulai berjuang di bawah tekanan yang signifikan ketika mereka merasa harapan wanita dan tuntutannya untuk mendapatkan kenikmatan tertinggi.

"Dari orang-orang yang kami ajak bicara banyak yang mengatakan mereka merasa di bawah tekanan besar untuk menjadi lebih berani di kamar tidur," katanya. "Bahwa pria terlalu banyak merasa yakin atas bagaimana keinginan mereka akan diterima oleh mitra tempat tidur mereka." [mor]

18 Aug, 2012


-
Source: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1895698/novel-fifty-shades-of-grey-beri-tekanan-ke-pria
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply