Thanks to

RSSforward

Bek Gaek Madrid Masih Laku di Liga Primer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


INILAH.COM, London - Guna memperkuat lini pertahanannya di musim kompetisi 2012/13, klub Liga Primer Inggris Queens Park Rangers, gencar melakukan pembenahan.

Beberapa nama pemain masuk dalam daftar incaran dan Jose Bosingwa yang sempat menjadi andalan Chelsea, menjadi salahsatu pemain anyar yang berhasil dihadirkan ke Loftus Road.

Belum puas dengan kedatangan satu pemain bertahan, QPR segera melakukan pergerakan untuk mendapatkan Ricardo Carvalho dari Real Madrid. Hasilnya, manajemen 'El Real' bersedia meminjamkan palang pintu gaek tersebut.

Dilansir Daily Mail, klub yang dilatih oleh Mark Hughes itu, berhasil mencapai kata sepakat dengan kubu Madrid, sehingga pemain asal Portugal itu bisa dimasukkan dalam skuad QPR.

Ricardo Alberto Silveira de Carvalho, adalah bek yang mulai menapaki puncak kariernya di FC Porto, pada tahun 1997 hingga 2004. Berkat ketangguhannya di jantung pertahanan, klub Portugal itu berhasil menjuarai Liga Champions musim 2003/04.

Konsistensi penampilan Carvalho, berlanjut di Chelsea. Selama enam musim memperkuat 'The Blues', ia telah tampil sebanyak 210 kali dengan sumbangan 11 gol dan berbagai titel bergengsi seperti Liga Primer, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield.

Musim 2010/11, pemain yang kini telah berusia 34 tahun, memutuskan hijrah ke Real Madrid. Sayangnya, Carvalho mulai jarang mendapat jatah tampil, sehubungan dengan masalah kebugaran fisik. Selama dua musim berseragam 'Los Blancos', ia telah main sebanyak 61 kali dan mempersembahkan gelar La Liga dan Piala Raja.

23 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896674/bek-gaek-madrid-masih-laku-di-liga-primer
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply