Thanks to

RSSforward

Selebrasi Gol untuk Keluarga, Villa Terancam Denda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


INILAH.COM, Barcelona - Merayakan kegembiraan usai mencetak gol di sebuah pertandingan resmi, rupanya ada batasan yang tak boleh dilewati. Jika dilanggar, maka sanksi berupa denda pun bakal diterima oleh si pelaku.

Kasus yang teranyar, terjadi di ajang La Liga Spanyol, ketika penyerang Barcelona, David Villa, berhasil mencetak gol, Senin (20/8/12), di Stadion Camp Nou.

Sesaat setelah melesakkan gol ke gawang Real Sociedad, striker yang baru sembuh dari cedera panjang sejak Desember 2011, membuka baju dan memperlihatkan pakaian dalam yang bergambar istri serta kedua anaknya dengan tulisan 'Tak Mungkin Tanpa Kalian'.

Aksi itu merupakan ungkapan kegembiraan bomber berjuluk 'El Guaje', karena bisa kembali merumput dan mencetak gol berkat dukungan keluarganya.

Buntut dari aksi tersebut, Federasi Sepak Bola Spanyol, berencana menjatuhkan denda kepada penyerang asal Spanyol itu, yang nilainya diperkirakan mencapai 3000 Euro atau sekitar 35 juta Rupiah, seperti diwartakan Marca.

Hingga kini, belum ada keterangan lanjutan dari pihak RFEF, Barcelona mau pun sang pemain, terkait kasus ini.

Dalam pertandingan pembuka kompetisi La Liga 2012/13 itu, Barca berhasil meraih kemenangan besar di kandang dengan skor 5-1. David Villa menjadi pencetak gol kelima bagi timnya, di menit ke-84.

23 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896666/selebrasi-gol-untuk-keluarga-villa-terancam-denda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply