Thanks to

RSSforward

Chelsea Masih Berharap Gaet Cavani atau Hulk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, London - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengatakan bahwa ia masih berharap bisa mendatangkan Edinson Cavani atau Hulk ke Stamford Bridge.

Seperti dilansir The Sun, Di Matteo dikabarkan siap mengajukan tawaran kepada Napoli sebesar 35 juta poundsterling (523 miliar rupiah) untuk Cavani. Di Matteo sangat ingin mendatangkan seorang pemain depan sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

Jika gagal mendapatkan Cavani, Di Matteo akan mengalihkan bidikannya kepada penyerang Porto, Hulk. Di Matteo sudah menyiapkan tawaran sebesar 45 juta poundsterling (673 miliar rupiah) untuk pemain asal Brasil itu. Cavani dan Hulk adalah incaran Chelsea sejak lama.

Kabar yang beredar menyebutkan Chelsea akan melakukan perbincangan dengan Napoli dan Porto pekan depan ketika 'The Blues' berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa di Monaco.

"Saya tidak tahu apakah akan ada pemain baru lagi yang datang. Kami kekurangan pemain di lini depan," kata Di Matteo.

22 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896545/chelsea-masih-berharap-gaet-cavani-atau-hulk
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply