Thanks to

RSSforward

Besok, Panwaslu Cimahi Mulai Kerja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Cimahi - Dimulainya tahapan kampanye Pilwalkot Cimahi pada Rabu (22/8/2012) ini, keesokan harinya merupakan tugas berat bagi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

Ketua Panwaslu Cimahi Maman Suaman mengaku, pada Kamis (23/82012) Panwaslu sudah mulai bekerja maksimal. "Besok (Kamis, 23/8/2012) kita mulai kerja. Dan itu agak berat. Soalnya, dalam jadwal yang ditetapkan KPU, dalam satu hari itu hanya dua pasangan calon yang diberi waktu berkampanye," katanya saat ditemui di kompleks DPRD Kota Cimahi.

Menurutnya, kesulitan yang dihadapi yakni memantau tiga pasangan calon lainnya yang tidak dijadwalkan kampanye. Pasalnya, kata dia, mereka yang tidak dijadwalkan itu ditakutkan akan 'berkeliaran' ke RW-RW. Untuk itu, pihaknya memberdayakan Panwascam di setiap kecamatan.

"Setiap kegiatan yang berkaitan dengan kampanye akan kita ikuti. Pokoknya, dalam kampanye ini diharapkan dilaksanakan dengan tidak kotor. Artinya, para pasangan calon atau tim suksesnya tidak bagi-bagi duit. Kita harapkan jangan ada," sebutnya.

Sebelumnya, pada tahap sosialisasi calon ke warga Kota CImahi, Maman tidak menemui adanya kasus money poltic. Pun demikian pada saat menjelang hari raya yang dikhawatirkan akan terjadi politik uang pun tidak terjadi. [tan]

22 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896636/besok-panwaslu-cimahi-mulai-kerja
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply