Thanks to

RSSforward

Pemudik Tak Nyaman Lewati Jalan Prabu Gajah Agung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Sumedang - Sebagian besar pemudik yang melewati Jalan Prabu Gajah Agung mengeluhkan kondisi jalan yang sangat rusak parah. Selain jalan yang berlubang-lubang, suhu tinggi dan debu tebal pun semakin membuat pemudik tak nyaman lewati jalan yang kerap disebut jalan bypass ini.

"Kondisi jalan rusak parah, sangat tidak nyaman karena jalan berlubang dan debu juga pasir tebal," kata Agung Suharsono (54) warga Bandung yang baru saja mudik dari Brebes, Rabu (22/8/2012).

Sebenarnya Agung berharap dengan melewati jalur tengah ini, setidaknya dapat terhindar dari kemacetan parah. Namun nyatanya, meski memang kemacetan tidak terlalu parah, tapi kondisi jalan sangatlah tidak nyaman bagi pemudik.

"Saya kaget melihat kondisi jalan bypass ini yang ternyata rusak parah, seperti bukan jalan nasional saja," ujar Agung.

Jalan Prabu Gajah Agung dengan panjang kurang lebih 3 km ini memang sebagian besar rusak. Sebagian lainnya memang sudah diperbaiki dengan beton, namun pembetonan tidak dilakukan hingga tuntas. [tan]

22 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896632/pemudik-tak-nyaman-lewati-jalan-prabu-gajah-agung
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply