Thanks to

RSSforward

Pasukan bertopeng Rusak 8 Rumah Warga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Raha - Delapan rumah warga, di Desa Wabintingi, Kecamatan Lohia,dirusak sekelompok orang bertopeng. Sekelompok orang tersebut,masuk dan memporak porankan rumah milik warga,tanpa alasan yang jelas.Peristiwa itu terjadi, Senin (20/8) sekitar pukul 8.35,Wita

"Rumah dan seluruh isi kios saya dihancurkan habis-habisan.Saya tidak tahu apa penyebabnya,hingga mereka datang dan mengharcurkan rumah dan kios,"tutur Wa Dafia,saat melaporkan kejadian perusakan di Mako Polres Muna.

Ia mengatakan. pelaku yang berjumlah empat itu datang tanpa memakai baju dan hanya dibaluti celana pendek,dengan wajah tertutup sambil membawa senjata tajam. Dan dengan tiba-tiba,mereka langsung melakukan penyerangan.Untung saja dalam peristiwa itu,dirinya tidak mengalami luka dan langsung menyelamatkan diri beserta kedua anaknya yang masih kecil.

"Saya kaget,tiba-tiba saja mereka langsung menyerang.Kalau saya tidak melarikan diri secepatnya,nyawa saya pasti melayang,"katanya.

Kejadian serupa di malam itu,dirasakan pula Wa ode Siti.Ia mengaku,rumah dan kaca jendela serta isi rumahnya dihancurkan. Bahkan kata dia,dirinya sempat mendapatkan tindakan kekerasakan dari salah seorang pelaku.Paha bagian kiri wajah korban mengalami pembengkakaan dan biru lebam,akibat hantaman benda tumpul yang dilakukan para pelaku pengerusakan.

"Saya dipukul menggunakan kayu.Dan saat itu pula,saya langsung tidak sadarkan diri,"ujarnya sambil memperlihatkan bukti kekerasan .

Atas pengerusakan itu,mereka meminta kepada pihak aparat agar segera mengejar dan menangkap pelaku. Alasan tersebut disampaikan,jangan sampai terjadi konflik berkepanjangan dan ada korban yang berjatuhan. [ton]

23 Aug, 2012


-
Source: http://sindikasi.inilah.com/read/detail/1896673/pasukan-bertopeng-rusak-8-rumah-warga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply