Thanks to

RSSforward

Cassano: Inter Milan Tim Terbaik!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Milan - Pujian dilayangkan Antonio Cassano terhadap klub barunya, Inter Milan. Pemain asal Italia itu menegaskan bahwa Inter adalah yang terbaik.

Cassano resmi menjadi milik Inter Milan setelah diboyong dari klub seteru, AC Milan, dengan nilai transfer sebesar 7 juta euro (82 miliar rupiah) plus bomber Giampaolo Pazzini.

Sebagaimana dinukil Football-Italia, Cassano mengunjungi markas latihan Inter pada Rabu (22/8/2012) waktu setempat pada pukul 09.00 pagi.

Ternyata, pemain yang pernah merumput di Bari, AS Roma, Real Madrid, dan Sampdoria itu sejak kecil adalah fans sejati Inter.

"Setelah berabad-abad lamanya, saya akhirnya tiba di klub favorit masa kecil saya," Cassano menuturkan pada Inter Channel.

"Ini sangat penting bagi saya. Tak ada hal yang lebih baik ketimbang bermain di klub favorit Anda. Saya seperti menemukan kembali senyuman saya," Cassano menambahkan.

Pemain berusia 30 tahun itu memang meminta agar namanya dimasukkan dalam daftar jual klub. Hubungan yang tak harmonis dengan pelatih Massimiliano Allegri ditengarai sebagai penyebabnya.

"Hal terpenting yang harus saya lakukan saat ini adalah mengembalikan kebugaran saya, dimulai dengan pertandingan kontra Pescara," Ia menutup.

Di Inter, Cassano meminta pihak klub agar memberikannya nomor punggung 99. Menurutnya, nomor tersebut berarti banyak baginya.

23 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896658/cassano-inter-milan-tim-terbaik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply