Thanks to

RSSforward

PT GRPP Bantah Lakukan Intimidasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Lembang - Direktur Utama PT Graha Rani Putra Persada (PT GRPP), Putra Kaban mengaku telah mengakomodir permintaan dari warga dan pedagang yang sebelumnya melakukan aksi penutupan pintu masuk Wana Wisata Tangkuban Parahu.

"Ini kan seperti perselisihan antara bapak dan anak. Tapi kita sudah melakukan pertemuan dan 80% permintaan telah diakomodir. Mengenai tuduhan-tuduhan yang disampaikan oleh pedagang dan warga tentang arogansi dan intimidasi, kami tegaskan sampai saat ini GRPP tidak pernah melakukan intimidasi," tegas Putra Kaban saat ditemui wartawan, Rabu (22/8/2012).

Seluruh prosedur yang ada, lanjutnya, sudah merupakan kewajiban dari undang-undang. Perihal tenaga keamanan di daerah puncak yang disinyalir sering melakukan pungutan liar dan juga intimidasi terhadap pedagang, dia membantah telah terjadi hal tersebut. Kalaupun ada praktek tersebut, dirinya berharap pedagang langsung melaporkan kepadanya.

"Kalau ada keamanan yang bertingkah seperti itu, laporkan ke saya. Saya akan langsung tindak. Kita juga berharap ada kesabaran dari pedagang karena yang kita jalankan merupakan peraturan perundangan dan kewenangan Kementerian Kehutanan," pungkasnya.[ang]

22 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896645/pt-grpp-bantah-lakukan-intimidasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply