Thanks to

RSSforward

Libur Lebaran, Akses menuju Pantai Kuta Macet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Kuta - Obyek wisata pantai Kuta Bali hingga kini masih menjadi magnet yang kuat bagi wisatawan yang hendak berlibur ke bali. Pada musim libur lebaran kali ini, pantai kuta dikunjungi ribuan wisatawan domestik sehingga mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan menuju pantai kuta.

Ribuan wisatawan yang hendak menghabiskan waktu libur lebaran dengan mengunjungi pantai kuta tampaknya perlu kesabaran extra dan waktu yang agak lama sebelum kendaraan wisatawan bisa masuk dan parkir di ruas jalan sepanjang pantai kuta.

Meski mereka harus terjebak kemacetan, namun wisatawan rela antre agar bisa berkunjung ke pantai yang tersohor hingga ke mancanegara ini. Mereka mengaku rela terjebak macet demi dapat berlibur dan mengunjungi pantai kuta. Sebagian besar wisatawan beranggapan belum terasa ke bali jika belum menginjakkan kakinya di pantai kuta.

"Saya rela berjibaku dan terjebak macet agar dapat mengunjungi pantai kuta. Katanya belum terasa ke Bali jika belum melihat pantai kuta," ungkap Titik, wisatawan asal surabaya, di Pantai Kuta, Rabu (22/8/2012).

Di obyek wisata pantai kuta, ribuan wisatawan yang datang melakukan berbagai aktivitas mulai berenang, mencoba tatto temporary atau tatto sementara yang tidak permanen, menikmati layanan pijat pinggir pantai, bermain pasir, ataupun hanya sekedar duduk santai di pinggir pantai. Biasany pemandangan sunset atau matahari tenggelam di pantai kuta adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisatawan.

Sementara itu, menurut petugas kunjungan wisatawan domestik ke pantai kuta diperkirakan akan tetap ramai hingga hari jumat mendatang. "Libur lebaran ini wisatawan domestik dari penjuru kota di tanah air mendominasi kunjungan ke pantai kuta ini. Suasana ramai diperkirakan terjadi hingga jumat mendatang. Kita selalu siaga mengawasi pengunjung yang berenang, bermain surfing maupun segala aktivitas di air lainnya," ujar petugas penyelamat pantai, nyoman tambun.

Selain obyek wisata pantai kuta, lokasi lain yang juga ramai dikunjungi wisatawan adalah pasar seni kuta atau pusat perbelanjaan di sepanjang jalan legian, monumen bom bali, pantai seminyak, serta lokasi lain di wilayah kuta. [ton]

22 Aug, 2012


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1896649/libur-lebaran-akses-menuju-pantai-kuta-macet
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply