Thanks to

RSSforward

Mourinho Sarankan Sahin Timba Ilmu di Liga Primer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Madrid - Nuri Sahin diisukan bakal segera dibuang Real Madrid. Untuk itu, sang pelatih, Jose Mourinho, menyarankannya agar bermain di Liga Primer Inggris.

Sahin memang saat ini gencar dikabarkan segera dilego Madrid karena gagal bersaing menembus tim utama. Kubu 'Los Blancos' sendiri mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima banyak tawaran untuk meminang pemain berusia 23 tahun itu.

Dari berbagai tawaran yang masuk, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, menjadi klub yang paling serius mendapatkan tanda tangan mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Sejak bergabung bersama Madrid di musim 2011/2012 lalu, pemain berkebangsaan Turki itu memang jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti Madrid. Sahin tercatat hanya sepuluh kali bermain di semua ajang dan mencetak sebiji gol.

"Liga Primer Inggris merupakan tempat terbaik bagi para pemain untuk mendapatkan karakteristik yang mereka tidak miliki," 'The Special One' menuturkan pada The Sun.

"Hal itu telah saya alami sebelumnya. Kemana pun dia berlabuh, saya berharap dia segera mendapatkan karakteristik itu," Mou menyambung.

"Liga Primer adalah yang terbaik baginya. Liverpool, Arsenal, atau Tottenham Hotspur, semuanya baik baginya," Tutup Mou.

23 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896659/mourinho-sarankan-sahin-timba-ilmu-di-liga-primer
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply