Thanks to

RSSforward

Kembangkan Dirimu Jadi Guru Multitalenta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jakarta - Guru seperti apakah yang diharapkan mampu memajukan dunia pendidikan kita di era super kompetitif ini? Guru yang multitalenta!

Guru yang tidak hanya sekadar menyampaikan materi, tetapi juga memiliki berbagai kemampuan yang bisa mengakomodasi seluruh potensi dan kemampuan siswa.

Buku ini mengajak Anda semua, para guru, untuk menjadi guru yang multitalenta, yang siap mencetak generasi penerus yang berdaya upaya tinggi, kreatif, dan inovatif, serta mampu menjawab tantangan zaman dengan baik. Berbagai kiat untuk menjadi guru multitalenta dikupas secara tuntas dan detail.

Dengan menjalankan kiat-kiat yang disajikan dalam buku ini, bersiaplah menjadi guru sekaligus manajer, kompetitor, hakim, pelatih, orang tua, motivator, desainer, saudara, peneliti, dan teman bagi siswa-siswa Anda!

Judul Buku: Kembangkan Dirimu Jadi Guru Multitalenta

ISBN: 9786027640078

Penulis: Salman Rusydie

Penerbit: Diva Press

Terbit:Mei 2012

23 Aug, 2012


-
Source: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1896272/kembangkan-dirimu-jadi-guru-multitalenta
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply