Thanks to

RSSforward

Buka Besok, Infrastruktur Tangkuban Perahu Siap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buka Besok, Infrastruktur Tangkuban Perahu Siap

Setelah sempat dirusak oleh aksi warga dan pedagang, wana wisata Gunung Tangkuban Parahu mulai dibuka besok (Kamis, 23/8/2012) dan sudah bisa dikunjungi. - inilah.com

INILAH.COM, Lembang - Setelah sempat dirusak oleh aksi warga dan pedagang, wana wisata Gunung Tangkuban Parahu mulai dibuka besok (Kamis, 23/8/2012) dan sudah bisa dikunjungi. Infrastruktur yang sempat dirusak warga dan pedagang saat menggelar aksi pun telah siap.

"Untuk Infrastruktur, besok sudah siap. Jika tidak siap, nanti malah menjadi sorotan lagi," ujar Direktur Utama PT Graha Rani Putra Persada (PT GRPP), Putra Kaban saat ditemui wartawan, Rabu (22/8/2012).

Sebelumnya, gelombang aksi warga sekitar dan pedagang sempat ricuh. Mereka yang terlanjur kesal karena tidak puas dengan jawaban dari perwakilan GRPP meluapkan kekesalan dengan membakar ban dan kayu tepat di depan pos pemeriksaan tiket masuk wana wisata Tangkuban Parahu.

Selain itu mereka juga merusak beberapa fasilitas. Seperti pintu penjagaan dan pos pembelian tiket masuk hingga rusak berat. Selain itu, para pedagang pun membakar kartu lisensi yang diberikan PT GRPP kepada pedagang yang biasa berjualan.

"Tempat ticketing sedang dalam perbaikan. Untuk papan pemberitahuan penutupan di jalan-jalan sudah kita turunkan. Jadi kita telah siap," tegasnya.[ang]

23 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896651/buka-besok-infrastruktur-tangkuban-perahu-siap
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply