Thanks to

RSSforward

Ambisi Rodgers Ubah Liverpool Jadi Barcelona

INILAH.COM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, punya ambisi mengubah permainan Liverpool menjadi seatraktif Barcelona. Hal itu diungkapkan penyerangnya, Fabio Borini.

Penyerang Timnas Italia yang diboyong dari AS Roma itu tak bisa menutupi rasa girangnya begitu mengetahui Liverpool berminat merekrutnya.

"Begitu tawaran resmi datang, saya langsung tahu apa yang harus saya lakukan. Saya mendiskusikannya dengan Roma dan kami mencapai kesepakatan," kata penyerang berusia 21 tahun itu seperti dilansir Goal.com.

Mengenai karirnya di klub baru, Borini mengaku bersedia dimainkan dimana saja meski ia karakter alami sebagai penyerang tengah. Hal ini ia lakukan agar bisa beradaptasi dengan taktik tiki-taka ala Barcelona yang diidamkan pelatih Brendan Rodgers.

"Saya seorang striker tetapi saya juga bermain di kanan dan kiri di Roma. Saya rasa saya punya keahlian untuk memenuhi permintaan pelatih," tuturnya.

"Saya ingin bekerja keras untuk tim, yakni gaya tiki-taka, yang menjadi permintaan pelatih. Saya hanya berusaha untuk selalu siap sedia. Saya suka mencetak gol dan berharap bisa mencetak lebih banyak lagi mengenakan kostum merah milik Liverpool," ia mengakhiri.

Borini tampil sebagai starter pada laga perdana Liverpool di Liga Primer Inggris 2012-13. Sayang, ia tak sanggup berbuat banyak saat 'The Reds' digulung West Bromwich Albion 0-3 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/8/12).

20 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896016/ambisi-rodgers-ubah-liverpool-jadi-barcelona
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply