Thanks to

RSSforward

Betah di MU, Van Persie Dijanjikan Bonus Rp148 M


INILAH.COM, Manchester - Keputusan Robin van Persie meninggalkan Arsenal untuk melanjutkan karier bersama Manchester United, menjadi berita hangat dari ranah Inggris, jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/13.

Pasalnya, kedua klub tersebut merupakan musuh bebuyutan yang selalu terlibat persaingan sengit sarat gengsi, baik di ajang Liga Primer Inggris maupun kejuaraan Eropa.

Namun, kesepakatan sudah tercapai. Robin van Persie yang telah memperkuat 'The Gunners' selama delapan musim, kini menjadi bagian dari 'Red Devils' yang dibesut oleh pelatih kawakan asal Skotlandia, Sir Alex Ferguson.

Dengan biaya sebesar 24 juta Pounds atau sekitar 358 miliar Rupiah, penyerang kidal itu berhasil dilabuhkan di Old Trafford. Berkat kualitas yang dimilikinya, RVP pun mendapat bayaran fantastis yang mencapai 250 ribu Pounds per pekan atau setara 3,7 miliar Rupiah.

Hebatnya lagi, manajemen 'Setan merah' bakal menambah reward berupa dana cair hingga 10 juta Pounds atau setara 148 miliar Rupiah, jika bomber asal Belanda itu bertahan hingga kontraknya berakhir.

Seperti dilansir Daily Mail, Van Persie yang kini telah resmi berstatus sebagai pemain Manchester United, akan mendapat bonus tersebut jika tetap menjadi bagian dari United hingga berakhirnya kontrak berdurasi empat tahun.

Musim lalu, pemain yang mulai menapaki karier profesionalnya bersama Feyenoord, telah menyumbang 37 gol bagi Arsenal, yang 30 buah dari total golnya dilesakkan di ajang Liga Primer Inggris.

20 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896034/betah-di-mu-van-persie-dijanjikan-bonus-rp148-m
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply