Thanks to

RSSforward

Hari Pertama Lebaran, Limbangan-Banjar Lancar

Hari Pertama Lebaran, Limbangan-Banjar Lancar

Hari pertama Idul fitri, Minggu (19/8/2012), arus mudik mulai dari Limbangan Garut menuju Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar, terpantau lancar. - inilah.com/Andriansyah

INILAH.COM, Ciamis - Hari pertama Idul fitri, Minggu (19/8/2012), arus mudik mulai dari Limbangan Garut menuju Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar, terpantau lancar.

Seusai Salat Idul Fitri, ruas jalan dari Cibiru hingga Nagreg sempat dipadati kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Namun berbeda saat tiba di kawasan Limbangan hingga Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar. Arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau lancar.

Seorang pemudik dari Jakarta menuju Cijulang Fredi mengaku senang dengan lancarnya arus lalu lintas dari Limbangan menuju Banjar. " Dari jakarta kami berangkat sore kemarin Sabtu (18/8/2012) dengan tujuan ingin Salat Id di kampung halaman. Namun sayang selama di jalan sering terjebak macet sehingga kami pun tidak melaksanakan Salat sunat Lebaran," ujarnya kepada INILAH.COM, saat ditemui di SPBU Banjar, Minggu (19/8/2012).

Hal senada dikatakan Rahmat, pemudik lainnya. Dia mengatakan, ruas jalan dari Limbangan, Tasikmalaya, Ciamis hingga Banjar terbilang lancar. "Arus lalu lintas hari ini terlihat lancar, dan pemudik pun akan lebih cepat sampai ke kampung halaman," tambah bapak dua anak itu. [gin]

19 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1895974/hari-pertama-lebaran-limbangan-banjar-lancar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply