Thanks to

RSSforward

Tujuh Amalan Pengubah Takdir

INILAH.COM,Jakarta - Seringkali kita mendengar ungkapan tuduhan: takdir memang kejam atau Tuhan tidak adil. Atau bahkan kita sendiri yang mengucapkan ungkapan tuduhan keputusasaan tersebut.

Saat rencana kita gagal, saat musibah menghampiri. saat sesuatu terjadi di luar kehendak diri (sial, kemalangan, rezeki seret, jodoh tak kunjung datang, dan lainnya), ungkapan itu keluar dan mulut kita atau minimal tebersit dalam hati.

Sekarang, kenapa kita harus menyalahkan takdir kalau ternyata takdir bisa kita ubah? Dengan kata lain, kita bisa merancang takdir baik kita sendiri. Mengapa? Sebagaimana yang menjadi fokus kajian buku ini bahwa ternyata manusia diberikan kebebasan oleh Allah untuk mengubah atau merancang takdirnya sendiri.

Mulai saat ini, tentukan, rancang, dan bangun takdir untuk diri Anda sendiri Bagaimana caranya? Apakah benar-benar bisa dibuktikan? Dalam buku ini penulis dengan lugas dan sistematis menyajikan berbagai teknik mengubah takdir. Sebagai bukti penulis menyertakan beberapa kesaksian orang-orang yang berhasil mengubah takdirnya, termasuk pengalaman penulis sendiri.

Judul : Tujuh Amalan Pengubah Takdir

Penulis : M. Syafi'i Masykur

Penerbit : Citra Risalah

Terbit : Mei 2012

ISBN : 9786029245271

20 Aug, 2012


-
Source: http://ramadhan.inilah.com/read/detail/1895648/tujuh-amalan-pengubah-takdir
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply