Thanks to

RSSforward

Bekap Djokovic, Fereder Raih Gelar Cincinnati Open


INILAH.COM, Ohio - Petenis nomor satu dunia asal Swiss Roger Federer, berhasil menambah gelar juaranya tahun ini, setelah mengalahkan Novak Djokovic di final Cincinati Open, Minggu (19/8/12).

Kemenangan meyakinkan yang diperoleh atas sang lawan dengan skor 6-0 dan 7-6 (Tie Break 9-7), membuat Federer berhak meraih gelar ketujuh sepanjang tahun 2012.

Set pertama yang memakan waktu sekitar 20 menit, berhasil dimenangi dengan mudah oleh Federer. Djokovic yang saat ini berada di peringkat kedua, seperti tidak berdaya saat harus menghadapi Federer.

Meski berupaya bangkit di set kedua dan memberi perlawanan sengit, Federer masih terlalu tangguh bagi Djokovic. Melalui tie break, Federer akhirnya memenangi laga dengan skor 7-6.

"Saya hanya berharap mampu memulai (pertandingan) dengan baik. Tapi, saya tak menyangka bisa menang (mudah)," ungkap Federer, seperti dilansir Eurosport.

"Saya selalu berusaha untuk memperlebar keunggulan. Sejujurnya, Novak mengalami kesulitan dalam memperoleh pukulan yang tepat dan itu sangat menguntungkan saya terutama di set pertama," lajut petenis asal Swiss itu.

Sang lawan pun dengan fair mengakui jika ia kalah akibat banyak melakukan kesalahan sendiri dan lawannya bermain lebih baik.

"Ia memulai pertandaingan dengan sangat baik, sedangkan saya melakukan banyak sekali double faults dan kesalahan," aku petenis asal serbia yang baru saja mengalami kekalahan keempat di final Cincinnati Open.

"Saya memiliki peluang di set kedua. Tapi, saya gagal dan ia (Federer) pantas menang," tegas Djokovic.

Dengan kemenangan ini, Roger Federer menjadi petenis era modern yang meraih gelar Cincinnati Open sebanyak lima kali sepanjang kariernya.

20 Aug, 2012


-
Source: http://olahraga.inilah.com/read/detail/1896050/bekap-djokovic-fereder-raih-gelar-cincinnati-open
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply