Thanks to

RSSforward

Penyelundupan Imigran Pertama Terjadi di Cianjur

Penyelundupan Imigran Pertama Terjadi di Cianjur

Tertangkapnya hampir 80 orang imigran gelap di Pantai Jayanti Cisela Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Minggu (19/8/2012), merupakan kali pertama terjadi. - inilah.com/Budiyanto

INILAH.COM, Cianjur - Tertangkapnya hampir 80 orang imigran gelap asal Irak, Iran, dan Pakistan di Pantai Jayanti Cisela Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Minggu (19/8/2012), merupakan kali pertama terjadi.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur Tom Dani Gardiat mengatakan, kasus penyelundupan imigran gelap via Cianjur merupakan kali pertama terjadi. "Iya memang ini pertama terjadi di Cianjur," kata Tom di Mapolres Cianjur, Minggu (19/8/2012).

Disahkannya surat keputusan (SK) Bupati Cianjur perihal Tim Pengawasan Orang Asing, kata Tom, diharapkan bisa menjadi pedoman agar pengawasan orang asing di Kabupaten Cianjur. Tim ini merupakan lintas sektoral.

"Tim ini melibatkan jajaran Polres, Kodim, dan Intelijen Kejaksaan Negeri Cianjur. Secara umum SK ini mengatur tupoksi tim dalam pengawasan orang asing," tuturnya.[ang]

20 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896022/penyelundupan-imigran-pertama-terjadi-di-cianjur
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply