Thanks to

RSSforward

Di Matteo Sanjung Performa Hazard


INILAH.COM, Wigan - Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo, merasa bangga pada performa skuadnya yang berhasil meraih poin penuh di laga pembuka Liga Primer Inggris, Minggu (19/8/12).

Menghadapi Wigan Athletic di DW Stadium, 'The Blues' mampu mencetak dua buah gol ke gawang tim tuan rumah dan mempertahankan kedudukan itu hingga pertandingan bubar.

"Saya sangat senang dengan performa dan hasil yang didapat. Musim lalu, kami hanya mampu meraih hasil imbang di sini dan mendapat perlawanan sengit saat menjamu mereka (Wigan)," ujar Roberto Di Matteo, seperti dilansir chelseafc.com.

"Kami sudah mempersiapkan diri menghadapi perlawanan sengit dan dua gol cepat yang kamu cetak, meredakan rasa canggung," lanjut pelatih asal Italia.

Pada pertandingan itu, dua gol yang masing-masing diciptakan Branislav Ivanovic di menit ke-2 dan penalti Frank Lampard di menit ke-7, memastikan kemenangan di laga perdana.

Sanjungan pun dialamatkan Di Matteo kepada performa apik Eden Hazard, yang berperan besar dalam proses terjadinya kedua gol.

Gol pembuka yang dicetak Ivanovic berasal dari umpan matang yang dikirim Hazard, sedangkan gol kedua dari titik penalti, merupakan buah dari pelanggaran bek Wigan yang menjatuhkan winger anyar asal belgia itu di dalam kotak terlarang.

"Hari ini, ia (Hazard) menampilkan kualitas yang dimilikinya. Ia sangat luar biasa dan begitu menyatu dengan rekan-rekannya. Ia tampil layaknya pemain yang kami cari selama ini. Ia memiliki tehnik yang mengagumkan dan juga karakter," sanjung RDM.

20 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1896009/di-matteo-sanjung-performa-hazard
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply