Thanks to

RSSforward

Idul Fitri, Ronaldikin: Momen Berkumpul

INILAH.COM, Bandung - Momen Hari Raya Idul Fitri memang menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama, khususnya umat Muslim. Kesempatan ini digunakan bobotoh termasuk Ronaldikin untuk melakukan ritual tersebut.

Kesibukannya akhir-akhir ini, dengan membintangi beberapa film dan bintang iklan membuat jarang bertemu sanak saudara dikampung halamannya Banjaran Kabupaten Bandung. Hanya dengan momen lebaranlah, waktu luang untuk bertemu sanak saudara dapat dilakukannya.

"Lama nggak ketemu saudara-saudara disini. Hanya lebaran saya bisa berkumpul dengan sanak saudara disini. Semuanya kan biasanya berkumpul," kata pria yang mempunyai nama asli Sodikin kepada INILAH.COM via telepon selulernya, Minggu (19/8/2012).

Sebagai bobotoh Persib Bandung, saat hari raya pun Ronaldikin berada di tempat kelahiran Almarhum Wahyu Hamiwijaya yang tidak lain Mantan Walikota/Ketua Persib yang waktu itu pernah sukses membawa Maung Bandung menjuarai Liga Indonesia I.

"Saya lagi dikampung halaman almarhum, Kp Langon Sari Kecamatan Pameungpeuk Banjaran. Kebetulan saya satu kampung dengan keluarga almarhum dan saya bangga punya paman sukses bawa Persib juara," ucapnya.[ang]

20 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896025/idul-fitri-ronaldikin-momen-berkumpul
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply