Thanks to

RSSforward

Ronaldikin: Bersatu Demi Kemajuan Persib

INILAH.COM, Bandung - Ronaldikin memiliki kenangan saat bertemu mantan Wali Kota Bandung sekaligus Ketua Umum Persib, Wahyu Hamijaya semasa hidupnya. Dirinya menuturkan, almarhum pernah berucap semasa hidupnya, bila Persib harus satu komando agar dapat tetap menjadi jawara kompetisi.

"Saya masih ingat almarhum berpesan seperti Itu. Waktu itu saya berkunjung ke rumahnya di Pameutingan saat hari raya Idul Fitri.Tahunnya lupa lagi. Pesan almarhum buat Persib agar memprioritaskan putra-putra terbaik Jawa Barat dan harus percaya diri dengan pemain lokal," ungkap Ronaldikin kepada INILAH.COM, Minggu (19/8/2012).

Terkait kisruh inter yang sekarang terjadi, bobotoh yang memiliki raut wajah yang mirip dengan bintang Brasil Ronaldinho tersebut berharap yang terjadi ditubuh tim kebanggaan Kota Kembang saat ini agar bisa dihentikan.

"Kalau mendengar berita saat ini, sebaiknya soal seperti itu harus segera diselesaikan. Bagaimana untuk bisa memajukan Persib, kalau didalamnya saja ada konflik. Seharusnya semua bersatu demi kemajuan Persib," pungkasnya.[ang]

20 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1896026/ronaldikin-bersatu-demi-kemajuan-persib
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply